Stories

 Kamis, 21-7

tepat hari ini saya berumur 21 tahun, itu artinya umur saya tidak lama lagi, Ya tidak lama lagi berbau tanah juga.

Terimakasih untuk semua hal-hal baik yang terpancar dari dalam maupun luar, yang sudah saya rasakan maupun orang yang disekitar saya rasakan. untuk momen luar biasa yang sudah diciptakan sendiri. terimakasih diri ini sudah menerima daya dengan baik.

intinya di hari ini banyak sekali kejutan, hal-hal tak terduga, today will be a memories birthday. saya sangat bersyukur masih diberi kesempatan 1 tahun lagi untuk menjalani hiruk pikuk di alam ini, terimakasih untuk semua doa dan ucapannya. terimakasih banyak untuk kedua orangtua saya, dan jg orang terdekat saya, semoga kebaikan dan doa baik kalian balik ke kalian semua Aamiin.

Thanks a lot all

D

Komentar

Postingan Populer